Indonesia Negeri Yang Aneh

Sahabat, aneh bener loh negeri kita ini… Negeri yang katanya gemah ripah loh jinawi, ternyata sebagian besar balitanya kena busung lapar. Negeri yang disebut eksportir minyak, malah mengalami kelangkaan dan kenaikan harga BBM yang mencekik rakyat. Negeri yang konon mayoritas penduduknya adalah muslim.. ya muslim.. ,yang agamanya ngelarang tegas terhadap kemaksiatan, ternyata masih toleran banget sama tempat hiburan malam, Negara yang ramah tamah kok teror tidak ada habis habisnya. Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) kok malah korupsi. Polisi, Jaksa, Hakim….kok malah mereka sendiri yang jadi tersangka dalam berbagai kasus.

Sahabat, memang banyak juga yang memberikan suatu analisa, memberi argumen dan solusi. Hanya saja, solusi yang ditawarkan, tidak memberi jalan keluar. Malah menambah runyam sebuah problem, dan menambah menyebar ke problem-problem lainnya. Makin menumpuk banyak pekerjaan rumah baru. Kasus banyaknya kematian bayi misalnya, tidak diselidiki, kenapa dan bagaimana solusinya, tapi malah direncanakan untuk legalisasi RUU Kesehatan tentang aborsi, artinya kita boleh melakan aborsi semau gue. Lampu hijau buat yang suka melakan seks bebas. Meski anggota Dewan ngomong..”Ini menggunakan proses aborsi yang aman.” Tapi yang namanya aborsi, ya sama dengan menghilangkan nyawa seseorang. Sudah ngebunuh orang, ga dihukum, malah dilindungi UU. Pak-pak..macan aja ga pernah ngaborsi anaknya. Bagaimana ini…? Sahabat, apa tidak cukup peringatan Allah SWT buat kita? Apa kita tidak paham dengan berbagai masalah yang ada? Sahabat, sudah saatnya bagi kita untuk koreksi diri. Kalo kita sudah banyak melanggar aturan-Nya. Kita sudah jauh melenceng dari hukum-hukum-Nya. Qur’an yang sudah komplit isinya, terkadang masih kita ragukan keampuhannya untuk mengatasi berbagai permasalahan yang ada. Sombong ga sih kita…?? Sahabat, dekat di mata, dekat di hati. Buatlah tahun baru ini ngefek ke diri kita. Positifnya .Back to Qur’an, back to Mosque, and back to Fitrah. sudah saatnya kita kembalikan semua solusi problem kita, keluarga, masyarakat dan negeri ini sesuai dengan Qur’an dan Hadits. Ga perlu ragu lagi. Kita sudah dikasih kesempatan untuk kembali bertemu dengan tahun baru ini…Sehingga manfaatkan sebaik-baiknya. Jangan biarkan tahun berlalu begitu saja…Belum tentu kita diberi kesempatan yang sama tahun depan. Tentunya kita semua tidak ingin tahun baru saat ini berlalu dengan sia-sia

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: