Terimakasih Tuhan

‘’ Jalan terbaik untuk keluar dari masalah dan kesulitan adalah menghadapinya dan mengatasinya ‘’
Terimakasih Wahai tuhanku yang maha bijaksana
Engkau telah mempertemukan aku dengannya, mengenalnya, mencintainya dan mengaguminya
Terimakasih Wahai tuhanku yang maha pema’af
Engkau telah memberikan keberanian kepada hati ini untuk mencoba mengarungi samudra hati yang dalam dan luas. Meski aku belum jauh untuk mengayuh dan menggapainya, meski aku belum dalam untuk menyusuri dan menyelaminya, meski lelah kaki ini melangkah, meski sesak ini tertahan kaku, namun aku bangga karena kau telah mencobanya dan merasakannya.
Terimakasih Wahai tuhanku yang maha pengasih dan penyayang
Engkau yang maha tahu akan rahasia hati yang tersembunyi, Engkau telah sempat memberikan kesempatan bagiku untuk bisa memberikan hati ini kepada sang permata hati yang menjadi penyejuk mata hatiku selama ini. Meski kini aku mengambil dan menyimpannya kembali namun aku puas karena aku sempat mempercayakannya kepada seseorang yang sangat berharga bagi diriku untuk melakukannya. Semoga Engkau akan tetap selalu menjaga dan melindungi disaat hati ini kuberikan dan kupersembahkan kembali kepada yang berhak menerimanyadikemudian hari.
Terimakasih Wahai tuhanku yang maha bijaksana
Engkau telah membuat aku harus belajar banyak tentang ini. Memenej perasaan telah aku lakukan, menguasai hati telah sedang aku lalui, belajar untuk membatasi telah aku pelajari, semoga Engkau menjaga dan tetap meridhoi terhadap semua kisah yang kini sedang aku jalani sampai senja umurku nanti
Terimakasih Wahai tuhanku yang maha bijaksana
Engkau yang telah memberi kekuatan
Meski lelah aku masih bisa menulis kisah ini, meski sakit aku masih mampu bercerita tentang ini, semoga lelah ini, sakit ini menjadi pemacu hidupku untuk aku jalani dikemudian hari meski tanpa hadirnya disisi.
Terimakasih Wahai tuhanku yang maha bijaksana
Engkau yang telah memberi aku hati
Bagaimana aku harus bertahan terhadap asa yang tersisa, disaat mereka bersama dalam keindahan cinta yang telah membuatku luka. Bagaimna aku harus meneteskan airmata ini disaat mereka bahagia dalam buaian perasaan cinta yang telah mengiris hati yang tak terperikan sakitnya. Bagaimana aku harus berfikir dan berpijak serta bersikap disaat mereka bersama, disaat mereka berdua ditempat itu, diwaktu itu disaat itu yang telah menghancurkan, meluluh lantahkan kerinduan yang sempat menggebu dalam hati ini, semoga Engkau tetap memberi hati ini kekuatan untuk selalu bertahan dalam memahami akan semua yang sedang terjadi.
Terimakasih Wahai tuhanku yang maha bijaksana
Engkau yang maha melihat dan pemaaf
Engkau tidak membenci aku disaat aku bersama dengannya, Tidak menghukum aku disaat aku pernah melakukan dan memnginginkannya. Tidak menjauhi aku disaat ia kini pergi menjauh dariku
Terimakasih Wahai tuhanku yang maha bijaksana
Semoga apaun yang terjadi nanti,….dikemudian hari, aku akan bisa menerimanya, aku akan sanggup menanggungnya dan aku akan siap menghadapinya dengan hati yang ikhlas dan ridha. Amien.

Tinggalkan Balasan

