Jagalah Dirimu ‘’Untuku’’

Wahai bidaadari cantiku, kini aku beritahukan padamu bahwa penyakitku sudah sembuh lukaku sudah baikan, kini aku telah kuat. Takan ada lagi sakit itu, tak ada lagi ketakutanku pada diriku. Hanya saja kini ibuku yang menggantikan semua sakit tentangku. Sungguh ia tidak akan sembuh jikalau ia tetap bersikukuh. Kini ibuku hanya bisa menghabiskan keceriaanya, ketegarannya dan kesabarannya meski kutahu suatu waktu aku akan kehilangannya.

Wahai bidadari cantiku aku hanya berharap kau tetap seperti yang dulu aku kenal bahkan kalau bisa lebih baik dari apa yang ku kenal. Aku ingin kau tatap sehat dan kuat bidadariku. Aku ingin disaat beliau meninggalkanku kaulah satu satunya yang kutemui, kaulah satu satunya yang akan menghiburku.mengobati lukaku, bidadariku jagalah kesehatanmu untuku. Kuinginkan kau tetap ceria hingga aku bisa merela untuk kau tinggalkan. Sehingga aku ikhlas akan kehilanganmu dan sehingga aku tak khawatir akan kepergianmu dan begitu pula dengan kepergianku.

Bidari cantiku yang selalu kusayangi dan kucintai aku berjanji padamu aku akan baik baik saja dimanapun aku nanti berada, jangan khawatir gadis cantiku aku bisa menjaga diriku dengan baik, aku pasti akan baikan.Jika suatu saat banyak perubahan baik psikis maupun fisik dalam diriku, itu semua kulakukan karena aku akan selalu baikan. Jangan pernah cemas jika suatu waktu kita tidak pernah bertemu, jangan bimbang tentang semua keputusanmu, jangan pernah menyesal, jangan pernah bersedih. Namun yakinilah, fahamilah dan berbahagialah dalam setiap liku liku kehidupan yang akan semakin berat disuatu waktu. Bidadari cantiku aku bahagia karenamu. Karena kau sempat memberikan cinta itu untukku.

Tinggalkan Balasan

