Karena Cemburu Aku Membisu

Telah sedikit aku mengenal sifatnya dan kepribadiannya meski belum sepenuhnya tentangnya sungguh bahagia rasanya disaat kerinduan padanya tiba sering aku dekap fotonya erat menemani setiap tidur malamku tak jarang aku memimpikan kehadirannya didalam bunga tidurku.

Kecuekanku pada sesuatu ternyata tak berlaku buatnya, buat bidadari hatiku, buat permata hatiku, buat penyejuk mata hatiku. Hanya terdiam yang kulakukan, hanya membisu yang bisa kulakukan untuknya disat aku melihat dan mendengar tentang kebersamaan mereka berdua. Hanya terdiam yang bisa aku lakukan disaat semua tentangnya membuatku cemburu. Cemburu yang kucurahkan lewat syair syair tulisanku yang ku curahkan dengan berteriak memanggil namanya

Cemburuku memang telah terlalu menyiksaku, meski sesekali kumencoba menyalurkannya lewat beberapa tindakanku yang tak karuan namun tetap saja cemburu itu selalu membayangiku dan menyiksaku. Psikolog, Psikiater semua menyerah tak terarah. Tausiah , ceramah dan bimbingan tak mampu meluluhkan rasa cemburuku tentangnya. Namun hanya satu yang selalu menemaniku yaitu diamku, dan bisik kebisuanku.

Kuteriakan disaat itu dengan memanggil namanya, aku puas waktu itu meski kata orang aku tak tahu malu. Aku pukul dinding itu sampai tanganku terluka namun aku puas meski kata orang aku tak waras. Aku menangis sejadi jadinya sampai dada ini sungguh teramat sakit terasa dan sungguh sangat sakit tak terkira, namun aku bahagia karena cemburuku telah membawaku kealam cinta. Kecemburuanku adalah kebisuanku, hanya itu yang kutahu dan kini ia pun tahu tentang itu.

Tinggalkan Balasan

