Karena Mereka Saling Mencinta ‘’Aku Pergi’’

Kini Aku akan pergi bukan karena aku ingin pergi, aku pergi bukan karena aku sendiri lagi, bukan karena aku tak dicintai, aku pergi bukan untuk melupakannya, sama sekali bukan itu aku pergi.

Kepergianku nanti karena aku mencintainya, teramat sangat aku mencintai dan menyayanginya. Orang bilang :’’ terkadang untuk bisa membahagiakan seseorang yang teramat berharga bagi kita adalah meninggalkannya, meninggalkan untuk kebahagiannya’’. Perasaan untuk sakit meski ketika melihat orang yang dicinta bahagia adalah sebuah kewajaran namun ketika melihat ketidak bahagiaan orang yang kita cinta hidup bersama kita itu jauh akan sangat menyakitkan dan menyayat luka kita

Aku berdiri disini hanya berusaha mencoba meyakinkan, hanya mencoba merasakan sisa sisa kebahagian yang sebentar lagi akan berubah menjadi sebuah derita nestapa, aku ingin menghabiskan di detik detik waktu ini untuk bisa selalu didekatnya dan bersamanya. Sering aku melihat kebersamaan mereka, sering aku merasakan kebahagian mereka, sering pula aku menyadari dimana tak semestinya aku mengganggu kebahagian mereka, tak semestinya aku mengganggu mereka yang sudah saling mencinta…..bidadari aku pergi…aku pasti akan pergi namun sumpahku aku pasti akan kembali kekota ini meski diwaktu itu aku tak bisa menemukanmu lagi…mungkin Seandainya tuhan masih memberikan kesempatan aku akan berharap masih bisa melihatnya, merasakan kecantikan bidadari kecilku, bisa merasakan gelak tawanya yang membuatku terlena dan masih bisa merasakan cintanya dihati ini..

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: