( Mungkin )…, Pertemuan yang Terakhir

Dulu ia selalu memberikan semua itu, kini ia menghindar disaat aku dekati, kini ia selalu mengelak disaat aku mencoba memegang tangannya dengan erat, kini ia selalu menghindar disaat aku selalu mencoba bersandar dipundaknya, kini ia benar benar telah melupakanku dan membuangku jauh dari lubuk hatinya, kini ia telah kembali kepadanya dan benar benar telah memilihnya disaat aku benar benar menderita karena kenangan bersamanya yang selalu terbayang.

Wahai penyejuk matahatiku, ingatlah semua itu kulakukan karena aku mencintaimu sungguh teramat sangat aku mencintaimu, menyayangimu dan merindumu. Meski kini kau telah memilih yang seharusnya kau pilih namun ingatlah aku akan tetap berdiri disini meski teramat sangat memilukan. Aku akan tetap melihatmu dari hati ini meski itu sangat menghancurkan hatiku, aku akan tetap mengawasimu meski itu benar benar sungguh menyayat luka dihatiku, aku akan menjagamu semampuku meski hanya lewat do’a do’aku, aku akan membahagiakanmu…..kelak…..Insya allah. Aku akan menemuimu nanti meski kau tak sendiri lagi diwaktu itu. Aku akan memberikan hadiah itu buat anak anakmu disaat aku kembali menemuimu kelak disaat aku sempat.

Wahai penyejuk mata hatiku, jika suatu saat aku tidak bisa hadir dihari bahagiamu , aku tidak bisa hadir disisimu, disini dan sekarang…aku hanya bisa minta ma’af setulus dari hatiku yang paling dalam. Biarkanlah waktu itu yang memberitahukan kepaku tentang hari bahagiamu Ingatlah semua janjiku diwaktu itu, disaat kita pertama bertemu, ingatlah tentang semua yang kutulis kini, yang kuceritakan ini akan kujadikan sebagai sebuah ketetapan yang aku akan selalu berusaha mencapainya tentang semua….semampuku…sebisaku.

Tinggalkan Balasan

