Amrozi, Ali Ghufron, Imam Samudra: Wafat Dalam Keadaan Membela Agama Allah

Amrozi, Ali Ghufron, Imam Samudra. Mereka bertiga telah wafat dalam keadaan membela agama Allah, hasil keputusan persidangan yang penuh ketidakadilan, dan pemberitaan media massa yang penuh dengan kebohongan… InsyaAllah mereka khusnul khatimah, sebuah nilai mati yang paling tinggi di hadapan Allah…

“Wajahnya seperti anak kecil yang baru saja dapat permen. Seperti bayi yang baru saja dimandikan bidan,” katanya. Lebih lanjut Khairul mengatakan, “Wajahnya begitu bahagia dan bersih. Bibirnya tampak senyum.”

Yang lebih aneh lagi adalah pengakuan adik Imam Samudra, Lulu Jamaluddin. “Jenazah kakak wangi sekali waktu dikeluarkan dari peti. Seperti minyak wangi yang sering dipakainya,” ujar Lulu Jamaluddin dikutip inilah.com, di rumah duka, Lopang Gede, Serang

Imam Samudra Meniggal Dengan Senyum

Lebih dari tujuh menit burung tersebut berputar-putar, seakan memberikan persaksian bahwa mereka adalah para syuhada. Istri dari Ali Ghufron, Ustdzh. Paridah Abbas menambahkan, dia melihat langit membentuk kalimat Allah saat ketiga burung tersebut datang.

Tiga Burung Hitam, Saksi Kesyahidan Amrozi

Bau harum semerbak bertebaran dalam ruangan. Kedua mujahid terlihat tersenyum dan wajahnya bersih, sangat bersih, serta jauh lebih tampan. Allahu Akbar!

Ditembak 3 Orang, 1 juta AK-47 Terkokang

“Innalillahi wa Inna Ilahi Rajiun, adik kami telah pergi. Semoga arwah adik-adik kami dibawa oleh burung-burung hijau ke syurga,” ujar kakak kandung kedua terpidana tersebut Chozin kepada wartawan, Minggu (9/11/2008).

Keluarga: Semoga Amrozi dan Mukhlas Dibawa Burung-Burung Hijau

Semoga Allah menerima Kesyahidan Para Mujahid dan Singa-singa Asia ini, Ya Allah, Hancurkanlah, Para Thagutmu, di bumi Indonesia..Allahu Akbar!

Ustazah Paridah; Mereka Telah Syahid, doakan kami..

Alhamdulillah, para keluarga hanya pasrah pada Allah atas apa yg menimpa mereka, Hidup Mulia dan Mati Syahid, itulah apa yg Mujahid Bertiga ini Inginkan, mereka sudah dapat dua hal itu..

Agus Setiawan: Mereka Bertiga Insya Allah Sudah Syahid.

Wajah as syahid Imam Samudera yang sempat dibuka keluarga tampak putih segar, tersenyum dan berpaling kekanan sebagaimana ekspresi raut kebahagiaan dan kepuasan bertemu dengan Sang Khalik.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: