Aku Berharap

Sudah hampir setahun kini aku mencoba dunia baru dimana dulu dibulan Mei aku masuk dan kini sudah bulan Mei (28 Mei 2016) pula. Banyak ilmu yang aku dapatkan, banyak rekan guru seperjuangan yang sangat luar biasa. Banyak aku belajar dari mereka, semoga mereka selalu ada dalam kebaikan dan keistiqomahan. Dalam hidup, aku telah banyak mendapatkan berbagai macam pelajaran…. dulu aku sempat ingin bercita cita menjadi seorang penguasa yang bisa merubah tatanan kehidupan yang ku nilai sudah sangat tidak terarah….dulu aku sempat ingin bercita cita sebagai seorang pengusaha yang bisa saling berbagi dengan orang-orang yang berkekurangan namun shaleh….dulu aku sempat ingin bercita-cita ingin menjadi seorang mubaligh yang bisa merubah tatanan aqidah yang semakin hari kian semakin parah….orang semakin jauh dari tuntutan abadinya…orang semakin menikmati kehidupan yang semu nan menipu…aku selalu tersipuh malu jika selalu berhadapan dengan itu…..aku selalu katakan pada teman-temanku bahwa aku akan selalu mengikuti akan kata hatiku untuk mencapai tujuan hidupku. Ku termenung disetiap waktu semoga perjuangan dalam hidup ini kelak akan dikenang orang khususnya orang-orang dekatku baik itu istriku, anak-anaku dan juga kerabat-kerabatku. Semoga kita selalu ada dalam lindungan dan kasih sayang Allah SWT

Tinggalkan Balasan

