Melawan Arus

“Kalau mau keluar itu ya keluar saja, kalau memang tidak kerasan tinggal didalam ya tinggal pergi. Tidak mesti harus bilang apalagi pamit kalau memang tidak mau lagi berada dalam wadah, toh kami tidak membutuhkan antum sebaliknya antum lah yang membutuhkan kami, meskipun tidak ada antum wadah ini akan selalu ada”  (arahan struktur dengan masif nya dikala itu)

Sudah siapkah antum dengan segala konsekuensinya???  Siap siap lah untuk dijauhi, siap siap lah untuk dimusuhi secara moral. Siap siaplah untuk dikeluarkan/dipecat dari wajihah wajihah yang berhubungan dengan wadah lama. Siap siaplah kau akan dimusuhi sahabat sahabat dekatmu sekalipun. Ustadz ustadzmu pada saatnya akan melaknatmu & mendengkimu, pada saatnya pula kesatuanmu akan menantangmu untuk berkelahi karena darahmu telah halal menurut pandangan sebagian mereka.  Siap siap lah binaan mu akan dibubarkan atau minimal dimutasikan,   janganlah berharap mereka tersenyum kepadamu walau itu hanya sebatas senyum palsu. Mereka sungguh teramat sangat membencimu , membenci pilihanmu kini, membenci keberadaanmu kini.

Munafik, pembangkang, perusak, pengkhianat, pembuat makar, sontoloyo, jahiliyah, sempalan sesat, penghasud, pengadu domba, bathil, yahudi dll.  Inilah landihan landihan yang harus siap kau terima dimasa masa transisi kepemimpinan mereka. Kepemimpinan yang baru ditemukan model dan sistemnya. Kepemimpinan yang multi effect ambigu substansinya. Kepemimpinan yang banyak melakukan blunder blunder kebijakan. Mudah mudahan pada saatnya kalian akan kembali mencoba memaafkan terus mereka tanpa batas-tanpa pamrih. Cintailah terus mereka minimal dengan doa doa kebaikan, meski dalam tataran lapangan jurang pemisah itu semakin menganga bagaikan jarak bumi dan langit. Tembuslah batas batas arus yang selalu menghadangmu, lawan terus kedholimannya sampai arah baru kalian mendekati kejayaan Pada waktunya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: